| 0 Komentar | , ]

Pria biasanya lebih cepat bangkit gairah bercintanya dibandingkan wanita. Hanya dengan melihat pasangannya berbusana seksi atau menggodanya di tempat tidur, pria akan siap berhubungan seks.

Namun, hasrat seksualnya bisa juga cepat hilang hanya karena satu hal kecil. Dikutip dari Intimate Medicine, ada empat hal yang paling dibenci pria saat bercinta. Jika ingin aktivitas bercinta tetap memanas, sebaiknya Anda menghindarinya.

1. Memalsukan Orgasme
Selihai apapun Anda memalsukan orgasme, tetap ada kemungkinan pasangan akan mengetahuinya. Memalsukan orgasme setiap bercinta, bukanlah hal positif karena kebohongan sekecil apapun bisa melukai hati dan dalam kasus ini, kepercayaan diri pasangan. Bila Anda memang sulit mencapai orgasme, ada baiknya membicarakan masalah tersebut secara langsung dengan pasangan. Percayalah, pria lebih menghargai kejujuran dari pasangannya.

2. Mengritik Performanya di Tempat Tidur
Mungkin Anda kurang nyaman dengan gerakan jarinya yang menyentuh area vital terlalu cepat, atau ciumannya yang terlalu kuat. Tapi, sebaiknya simpan perasaan itu baik-baik saat bercinta. Penetrasi seks bukanlah momen yang tepat untuk "mengajari" pasangan bagaimana melakukan gerakan yang benar.

Dalam hal ini, bahasa non-verbal akan lebih efektif dibandingkan bahasa verbal. Daripada mengatakan hal-hal yang harus ia lakukan, lebih baik membuatnya tahu dengan gerakan. Misalnya, memindahkan tangan atau bibirnya ke bagian tubuh yang Anda suka untuk disentuh si dia. Dengan cara itu, pasangan pun bisa mengerti dengan sendirinya. Tapi bila gerakan atau sentuhannya tetap membuat Anda tak nyaman di sesi bercinta berikutnya, tunggu momen yang tepat untuk membicarakannya.

3. Bersembunyi di Balik Selimut
Mungkin Anda termasuk wanita pemalu, tapi sebaiknya hilangkan sifat Anda itu saat bersamanya di tempat tidur. Gairah bercinta pria akan berkurang jika dia harus menyibak lapis demi lapis mulai dari bed cover, selimut dan bantal untuk bercinta dengan Anda.

Jangan malu tampil tanpa busana di hadapan pasangan saat akan bercinta, walaupun mungkin tubuh Anda tidak seindah dan semulus bintang Hollywood. Ketika pria melihat wanita yang dicintainya dan siap berhubungan seks, dia tidak akan peduli kondisi fisik pasangannya.

4. Mengenakan Pakaian Dalam Seadanya
Meskipun suami menyukai tubuh Anda apa adanya, bukan berarti Anda bisa tampil seadanya saat akan bercinta. Hindari mengenakan pakaian dalam longgar dari katun, atau yang bahannya sudah rusak. Mungkin nyaman dikenakan, tapi bisa merusak gairah bercinta pria.

Tampilkan performa terbaik Anda dengan bra dan celana dalam satin berwarna senada, atau lingerie dengan potongan seksi. Bila satin terasa kurang nyaman, Anda bisa kenakan pakaian dalam berbahan lycra dengan sedikit aksen renda.

0 Komentar

Posting Komentar