| 0 Komentar | , ]

Alasan malas bercinta yang seringkali dikatakan wanita ternyata tak jarang disebabkan oleh beberapa kesalahan pria saat bercinta. Berikut lima kesalahan yang sering dilakukan pria saat berhubungan intim, seperti dikutip dari Lifemojo.

1. Merasa tahu apa yang disukai wanita
Banyak pria dengan sedikit pengalaman namun berpikir bahwa mereka tahu segala cara untuk membuat wanita puas. Kenyataannya, tiap wanita dilahirkan dengan kepribadian yang berbeda dan seks pada wanita kebanyakan dikontrol oleh otak mereka. Sudah pasti membutuhkan waktu dan beberapa kesalahan terlebih dulu hingga akhirnya bisa mengetahui apa yang disukai wanita.

2. Bagi pria dan wanita seks sama saja
Tak jarang pria berpikir jika mereka menikmati momen bercinta, maka sang wanita pun juga merasakan hal yang sama. Menurut sudut pandang pria, penetrasi dan orgasme adalah titik kepuasan tertinggi.

Tentu saja hal ini berbeda dengan wanita, jika penetrasi terlalu dalam, jika posisi yang dilakukan menyakitkan dan mendorong terlalu kuat maka membuat momen initim ini sangat tidak nyaman. Wanita harus cukup bergairah saat foreplay, sayangnya inilah yang sering dilupakan oleh pria.

3. Jika mengeluarkan banyak pelumas, artinya wanita sudah sangat bergairah
Hal tersebut belum tentu benar. Saat wanita merasakan rangsangan, maka Miss V akan mengeluarkan cairan pelumas alami untuk memudahkan penetrasi. Namun pelumas ini tergantung pada siklus haid, kadar hormon, obat-obatan dan faktor stres. Jadi jika wanita tidak mengeluarkan pelumas, bukan berarti ia tidak bergairah.

4. Tidak Membicarakan apa yang disukai dan yang tidak disukai
Banyak pria yang ingin terlihat jantan dan tidak mau terbuka mengenai perasaannya. Kebiasaan pria ini seringkali terbawa ke dalam kehidupan seksual mereka. Mereka berpikir bahwa seorang pria sebaiknya tidak mendiskusikan apa yang ia rasakan bila ingin terlihat jantan. Tentu saja hal itu salah, membicarakan perasaan masing-masing akan membuat kehidupan seksual jauh lebih baik.

5. Hanya ada dua zona sensitif wanita, payudara dan Miss V
Banyak pria yang mengabaikan bahwa ada beberapa area sensitif lain yang terdapat dalam tubuh wanita. Berekplorasi dengan titik rangsan lain, jelas dapat meningkatkan pengalaman seksual. Contohnya, daun telinga, leher dan tulang selangka.

0 Komentar

Posting Komentar