| 2 Komentar | , ]

Memilih souvenir pernikahan memang gampang-gampang susah. Salah-salah memilih, souvenir itu malah berakhir di tempat sampah. Beberapa tips ini bisa Anda ikuti.

Souvenir pernikahan tidak perlu mahal. Namun yang lebih penting adalah kegunaannya. Jika souvenir itu berguna, tamu pesta tak akan membuangnya.

Yang perlu Anda ingat, usahakan jangan memilih souvenir terlalu besar. Anda hanya akan membuat para tamu kerepotan. Tak perlu mencetak foto Anda di dalam souvenir tersebut. Inisial saja sudah cukup. Karena jarang orang yang akan senang memakai barang dengan motif wajah orang lain.

Jangan menjadi pembajak karya cipta. Souvenir CD (Compact Disc) yang berisi lagu-lagu kenangan sang pengantin sempat menjadi tren. Padahal hal itu melanggar undang-undang hak cipta. Selain itu, belum tentu lagu kenangan Anda disukai oleh para tamu.

Harga tidak pernah bohong. Jika Anda memilih souvenir dengan harga yang lebih tinggi, kualitasnya juga akan lebih bagus. Jangan memaksakan memilih satu jenis barang, namun dengan kualitas yang rendah, misalnya manicure set. Manicure set dengan harga yang terlalu murah malah tak bisa terpakai sama sekali. Bahannya cepat rusak dan patah. Sebaiknya cari barang lain yang sesuai dengan budget Anda.

Ketimbang memaksakan diri membeli barang-barang yang di luar kemampuan, lebih baik pilih souvenir sederhana seperti cokelat praline yang dibungkus dalam wadah yang cantik.

Semoga bermanfaat.

2 Komentar

bali ratih mengatakan... @ 3 Maret 2011 13.43

thanks atas infonya

bali ratih mengatakan... @ 3 Maret 2011 13.43

silakan numpang lapak

Jual Bali Ratih Harga Eceran Termurah

Posting Komentar