| 0 Komentar | , ]

Pernikahan adalah momen yang spesial bagi setiap perempuan. Tak ada salahnya untuk melakukan perawatan khusus untuk menyambut hari bahagia itu.

Perawatan pra nikah sebaiknya dilakukan tiga bulan sampai sebulan menjelang pernikahan. Berikut beberapa perawatan yang dapat dilakukan menjelang pernikahan:

Perawatan badan, muka sampai kaki dapat bermacam-macam jenis perawatannya. Mulai dari lulur, facial, menicure-pedicure, mandi susu, peeling untuk wajah. Hal tersebut untuk mengangkat kotoran yang ada di tubuh dan dapat menghaluskan kulit.

Organ intim perempuan juga penting untuk dirawat. Perwatan organ intim bisa dilakukan dengan ratus. Ratus merupakan penguapan pada vagina munggunakan kayu cendana dengan campuran bunga-bungaan misalnya mawar, melati dan kenanga. Manfaat ratus untuk memberikan keharuman pada organ intim serta untuk keharuman tubuh dan rambut. Ratus juga berguna untuk mencegah keputihan yang sering dialami perempuan.

Tidak hanya perawatan kulit saja yang dilakukan, pemijatan juga dibutuhkan untuk relaksasi badan dan melancarkan peredaran darah. Pijat asmaragama dapat dilakukan untuk kedua calon mempelai. Pijat asmagara merupakan pijatan dengan minyak khusus
yang disebut asmaragama yang terbuat dari rempah-rempah. Pemijatan ini dilakukan di titik tertentu, khususnya otot seputar pinggang dan panggul yang fungsinya untuk memperlancar peredaran darah sehingga meningkatkan vitalitas seksual bagi kedua calon mempelai.

Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Posting Komentar